Novel Menikah Dengan Sepupu Full Episode - SabanaLiar

 


Full Episode Novel Menikah Dengan Sepupu - SabanaLiar. Novel Karya dari SabanaLiar Ini bergenre Fiksi. Buat kalian pecinta novel wajib sekali membaca cerita novel ini. Cerita Novel ini pertama kali diterbitkan di situs baca online (Wattpad) . 


Detail Novel

Judul      : Menikah Dengan Sepupu   
Penulis   :  SabanaLiar
Genre .    : Fiksi
Source    : Wattpad
Tahun.    : 2020



Sinopsis Novel Menikah Dengan Sepupu - SabanaLiar

Hari ini adalah hari bahagiaku. karena 
setelah 4 tahun aku menempuh pendidikan, 
akhirnya aku wisuda.
Dan rasa bahagiaku semakin berlipat, di 
saat seorang laki-laki tinggi tegap, kulit putih
bersih , hidung mancung, yang ketampanannya 
menurutku sebelas dua belas dengan 
ketampanan Reino Barack yang tidak lain dan  bukan adalah teman kelasku, dia menembakku 
untuk menjadi pacarnya barusan.
Aku hampir saja mengatakan 'ya', 
Tapi, ada suara berat, dan tegas yang 
memotong , dan membuat aku menelan 
kembali kata-kataku. 
Dan sumpah, rasanya aku ingin pingsan 
mendengar ucapan laki-laki dewasa yang ada 
di sampingku saat ini.
kata-katanya....
"Maaf, Isabel tidak bisa menerima 
ungkapan cintamu, karena Isabel sudah 
menikah, dan aku adalah suaminya...."
What???!! Bagaimana bisa, dan aku nggak 
salah dengarkan barusan?
Kata orang, maksudku kata teman-
temanku, adik-adikku, bibi, pamanku, kalau 
aku tersenyum aku akan terlihat sangat manis, 
dan cantik.
Aku memiliki gigi kelinci, punya tahi lalat
di bawah dagu, membuat aku terlihat sangat 
manis ketika tersenyum. Kulitku hitam manis, 
kedua alisku tebal, dan rapi. Tanpa capek 
make pensil alis, dan jangan lupakan dengan 
kedua mataku yang bulat teduh.
Hanya dengan menatap kedua mataku 
saja, maka laki-laki akan luluh, dan jatuh cinta
padaku. Begitu kata mamaku, tapi nyatanya 
bohong. Kenapa bohong? Nyatanya sejak aku 
keluar dari rahim mama hingga aku berusia 21 
tahun saat ini, sumpah, aku nggak pernah 
pacaran sama sekali. 
Nggak ada yang pernah menembak, dan 
mengatakan cintanya padaku. Eh, ada. Tapi tak 
sesuai harapan. Di tembak, aku nolak karena ia 
bukan tipeku. 
Astaga... lupakan soal itu. Jadi melebar 
kemana-mana kan. 


Itulah Sedikit Sinopsis Dari Novel Menikah Dengan Sepupu karya SabanaLiar. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis(Author) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. 


Cara Membaca Novel Menikah Dengan Sepupu Full Episode -  SabanaLiar

Yang pertama kalian install dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Menikah Dengan Sepupu .

Yang Kedua Kalian wajib siapkan coffee atau teh, hahaha kidding guys. 

Nah yang terakhir kalian bisa baca online gratis di sebuah halaman bawah ini. 

Baca Novel gratis



Cara Mendapatkan File ebook Novel Menikah Dengan Sepupu. 

Pertama Kalian kunjungi halaman berikut ini. 

File Ebook Menikah Dengan Sepupu

Nanti akan mengarah ke halaman yang berisi tentang novel Menikah Dengan Sepupu. 

Setelah Itu Nanti ada Sebuah Link Download di halaman tersebut yang mengarah ke Google Drive. 

Jika pas klik download error atau mengarah ke halaman yang lain . coba ulangi klik download lagi sampai bisa. 


Komentar (0)

Post a Comment