Novel Tolong Cintai Aku Sebuah karya dari Shanti_San

 


Novel Tolong Cintai Aku
Karya dari Shanti_San. Novel Ini bergenre Romantis Yang diterbitkan di situs baca online (mangat00n) .Wajib banget deh kalian pecinta novel romantis. 


Info Novel

Judul : Tolong Cintai Aku

Serial : -

Penulis : Shanti_San

Genre . : Romantis

Source : Mangat00n

Tahun. : 2020

SINOPSIS

Mengkisahkan nasib seorang wanita yang begitu memprihatinkan, berjuang membayar hutang yang di tinggal ayah nya sebelum meninggal.


Hingga membuat Wanita ini masuk ke dalam dunia malam, demi mendapat kan uang dengan cepat.


Hingga suatu hari iya jatuh dipelukan seorang pria,tapi Dia memilih pergi karena merasa kota ini terlalu kejam untuk nya.


Penasaran gak sih,kira – kira apa yang terjadi setelah wanita ini pergi dari kota itu?. 




Cara membaca novel Tolong cintai aku

Pertama adalah instal aplikasi mangat00n di AppStore / PlayStore. Setelah selesai install, buat akun dengan mengisi formulir pendaftaran atau lebih mudah daftar mnggunakan gmail/Facebook. Setelah itu tinggal cari novel Tolong Cintai Aku.


Komentar (0)

Post a Comment