Novel Si putih karya Tere Liye pdf

 

Novel Si putih karya Tere Liye pdf


Novel Si putih karya Tere Liye pdf. Buku ini  merupakkan lanjutan dalam serial Dunia Paralel. Novel ini Beegenre Fiksi Fantasi. Berikut ada gambar peta 'Fase 1 Serial Dunia Paralel’ Peta ini boleh jadi berubah di tengah jalan, beberapa judul pecah jadi dua atau lebih buku. Tapi novel pamungkas fase 1 direncanakan berjudul: ALDEBARAN.

Detail Novel
Judul      : Siputih
Serial      : Dunia Paralel 
Penulis   : Tere Liye 
Genre.    : Fantasi,Fiksi Remaja
Tahun.    : 2020


Prolog "Si putih" Tere liye
Buku ini merupakan sekuel dari serial novel Bumi yang bercerita tentang petualangan dunia paralel. Cerita ini bermula di klan Polaris sebuah klan yang unik. Hari ini tanggal satu , minggu , bulan satu, tahun satusatu dalam sistem kalender diklan tersebut 
Hari itu adalah hari yang penting, karena sistem penanggalan di restart, atau dimulai kembali dari nol. Dalam sistem kalender klan polaris jumlah hari ada sembilan dan sembilan bulan, tahun baru tiba. Sembilan, sembilan dan sembilan. Hari itu saat kisah bermula. 


Itulah Sedikit Cerita Dari Novel si putih karya tere liye . Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. Bang tere liye ini merangkai kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 

Cara baca novel Si putih tere liye full 

Sebelum kalian membacanya. Alangkah baiknya beli ebooknya di google books.Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download dibawah ini



Komentar (0)

Post a Comment