Novel Orang Ketiga Anyelir Full episode - Vannia Lestari




Full Episode Novel Orang Ketiga Anyelir - Vannia Lestari. Novel Karya dari Vannia Lestari Ini bergenre Fiksi romantis. Buat kalian pecinta novel wajib sekali membaca cerita novel ini. Cerita Novel ini pertama kali diterbitkan di situs baca online (Wattpad) . 

Detail Novel

Penulis : Vannia Lestari
Genre . : Fiksi Romantis
Source : Wattpad
Tahun. : 2020


Sinopsis Novel Orang Ketiga Anyelir - Vannia Lestari

Menikah karena dijodohkan? Saat remaja, Anyelir selalu berharap ketika ia menikah suatu hari nanti, maka pernikahan tersebut adalah pernikahannya yang pertama dan untuk terakhir kali. Maka setelah dirinya dijodohkan dengan lelaki bernama Adi, meski tidak saling mengenal, Anyelir berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri dengan baik. Dan berharap suaminya pun bersikap demikian. 
Menunaikan tugas sebagai suami dengan penuh tanggung jawab. Namun sayang, harapan Anyelir sirna seketika, tepat sebulan setelah pernikahan mereka berlangsung, sang suami justru menikahi kekasihnya--Melati. Drama rumah tangganya dimulai. 
Anyelir harus membagi suaminya. Tidak. Bukan membagi. Karena Adi tak pernah jadi miliknya selama sebulan pernikahan mereka. Juga di hari-hari berikutnya. Melati sebagai Orang Ketiga juga pemilik hati Adi, berhasil membuat Anyelir dihiasi kecemburuan dan air mata setiap harinya. 
Lalu, akankah Anyelir bertahan menjalani rumah tangganya?
Itulah Sedikit Sinopsis Dari Novel Orang Ketiga Anyelir karya Vannia Lestari. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis(Author) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. 


Cara Membaca Novel Orang Ketiga Anyelir Full Episode - Vannia Lestari

Yang pertama kalian install dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Orang Ketiga Anyelir .
Yang Kedua Kalian wajib siapkan coffee atau teh, hahaha kidding guys. 
Nah yang terakhir kalian bisa baca online gratis di sebuah halaman bawah ini. 


Cara Mendapatkan File ebook Novel Orang Ketiga Anyelir. 

Pertama Kalian kunjungi halaman berikut ini. 
Nanti akan mengarah ke halaman yang berisi tentang novel Orang Ketiga Anyelir. 
Setelah Itu Nanti ada Sebuah Link Download di halaman tersebut yang mengarah ke Google Drive. 
Jika pas klik download error atau mengarah ke halaman yang lain . coba ulangi klik download lagi sampai bisa. 


Komentar (0)

Post a Comment