Novel Beda Cerita by Umi Astuti pdf

 



  [Ebook] Novel Beda Cerita by Umi Astuti pdf . Novel Ini bergenre Romantis . Kalian pecinta Novel wajib sekali membaca karya dari Umi Astuti . Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Wattpad. 


Detail Novel

Judul      : Beda Cerita 

Penulis   : Umi Astuti

Genre .    : Fiksi, Romantis

Source    : Wattpad

Tahun.    : 2020


 Sinopsis Novel "Beda Cerita "  

Bora meminta validasi sebagai seorang istri, sementara Gharda menentang dengan tegas karena tidak mau Bora dijadikan objek media atau pun fans-nya. Bora menyaksikan di setiap suatu acara, Gharda akan terus disandingkan dengan Shafa—yang merupakan mantan kekasihnya di masa kuliah, hanya karena mereka dinilai cocok. Gharda tidak membantah, juga tidak mengiyakan.


Bora membenci itu.


Bagaimana mungkin dirinya yang merupakan istri sah terus 'disimpan' dalam kandang, sementara lelaki itu bebas berkeliaran semaunya?


Jika bukan karena neneknya, Bora pasti sudah benar-benar meninggalkan Gharda. Atau, sebenarnya bukan hanya karena nenek, tetapi memang Bora yang tak ikhlas untuk pergi?"

Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Beda Cerita  karya Umi Astuti . Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. penulis novel ini merangkai kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 


Cara baca novel Beda Cerita full 

Pertama kalian intall dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog  Beda Cerita . Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download dibawah ini

Novel Beda Cerita .pdf


Komentar (0)

Post a Comment