Novel The Pieces Of Memories full episode by Alnira

 

Novel The Pieces Of Memories full episode by Alnira


  [Ebook] Novel The Pieces Of Memories full episode by Alnira . Novel Ini bergenre fiksi, romantis . Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari Alnira. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Wattpad


Detail Novel

Judul      : The Pieces Of Memories

Penulis   : Alnira

Genre .    : Fiksi, romantis

Source    : Wattpad

Tahun.    : 2020


Sinopsis Novel "The Pieces Of Memories"  

Perempuan itu tidak pernah tahu bagaimana dia akan mati, bahkan semua orang tidak tahu bagaimana maut akan menghampiri mereka. Tapi kalau bisa meminta, perempuan itu ingin sekali saat ini juga Tuhan bisa mencabut nyawanya. Kepahitan yang dialaminya membuatnya kehilangan pegangan terlalu banyak yang harus ditanggungnya, padahal itu semua bukanlah atas kesalahannya. Masalah datang silih berganti tidak ada habisnya, bahkan ketika dia menganggap kalau orang yang selama ini paling mengerti dirinya, malah ikut meninggalkannya. 

                              

"Kita putus aja ya," kata pria di depannya ini. 

                              

Perempuan itu mengangkat kepalanya, menatap pria itu. Dia ingin menangis, tapi air matanya tidak bisa keluar, mungkin karena sudah banyak yang tumpah. Matanya terasa pedas, bahkan dia menduga matanya saat ini memerah. 

                             

"Putus?" katanya lirih. 

                              

Pria di depannya mengangguk. "Aku pikir ini lebih baik untuk kita berdua." 

                              

Perempuan itu tersenyum sinis, tentu saja itu baik untuk si pria bukan untuk dirinya. Jelas-jelas pria itu tidak mau terlibat masalah yang terlalu jauh dengan dirinya, pasti dia dan keluarganya juga akan ikut malu kalau masih tetap mempertahankan hubungan mereka. 

                             

Perempuan itu mengeluarkan uang dari dalam tasnya, menaruh selembar uang di atas meja, lalu bangkit dari kursinya. "Oke, kita putus," katanya sebelum meninggalkan pria itu sendiri, namun baru beberapa langkah, perempuan itu kembali berbalik, dia mendekati pria itu lagi lalu berbisik. "My middle finger salutes you!" ucapnya sebelum benar-benar pergi meninggalkan pria itu.


Itulah Sedikit Cerita Dari Novel The Pieces Of Memories karya Alnira . 


Cara baca novel The Pieces Of Memories full episode

Pertama kalian intall dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog  The Pieces Of Memories. Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download 

Novel The Pieces Of Memories.pdf


Komentar (0)

Post a Comment