Novel The First One full episode by Yanti Yahya

 

Novel The First One full episode by Yanti Yahya

  [Ebook] Novel The First One full episode by Yanti Yahya . Novel Ini bergenre fiksi, romantis . Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari Yanti Yahya. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Wattpad. 


Detail Novel

Judul      : The First One

Penulis   : Yanti Yahya

Genre .    : Fiksi, romantis

Source    : Wattpad

Tahun.    : 2017


Sinopsis Novel "The First One"  


Berawal dari ketidakharmonisan hubungan Adilla dengan omnya selama 19 tahun, gadis itu menerima perjodohan atas perintah sang om. Itulah jalan keluar tercepat agar dia bisa keluar dari rumah itu tanpa konflik apa pun.


Mungkin bila Gavin, pria yang dikenalkan omnya, merupakan remaja labil yang masih memanfaatkan uang orang tua, Adilla punya alasan untuk menolak dan mencari jalan keluar lain. Hanya saja, Gavin adalah pria dewasa dengan pesona khas pria mapan. Adilla dibuat tidak berkutik untuk menolak, bahkan ketika pria itu langsung mengajaknya menikah di pertemuan awal mereka.


Tak hanya soal jauhnya rentang usia Gavin dan Adilla, hubungan mereka diwarnai banyak sandungan dan menimbulkan keraguan atas keputusan mereka untuk bersama. Adilla acap kali menunjukkan sifat kekanakannya, ditambah kisah masa lalu Gavin yang baru diketahui seusai pernikahan ikut meregangkan hubungan keduanya.


Di usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung dan harus dirundung masalah bertubi-tubi, apa perpisahan adalah takdir terbaik yang harus mereka pilih? Atau hanya dengan percaya pada cinta akan membuat mereka bertahan?


Itulah Sedikit Cerita Dari Novel The First One karya Yanti Yahya . 


Cara baca novel The First One full episode

Pertama kalian intall dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog  The First One. Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download Novel The First One.pdf



Komentar (0)

Post a Comment