Novel Hello Kapten by Bella Mutiarawati pdf

 



  [Ebook] Novel Hello Kapten  by Bella Mutiarawati pdf . Novel Ini bergenre Komedi Romantis . Kalian pecinta Novel wajib sekali membaca karya dari Bella Mutiarawati . Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Wattpad. 


Detail Novel

Judul      : Hello Kapten 

Penulis   : Bella Mutiarawati

Genre .    : Fiksi, Romantis, Komedi

Source    : Wattpad

Tahun.    : 2020


 Sinopsis Novel "Hello Kapten "  

Viany tidak pernah menyangka hidupnya akan berujung dengan perjodohan yang sudah ditentukan bahkan sebelum dia dilahirkan. Lahir dan hidup di keluarga ningrat, membuatnya mau tidak mau menerima perjodohan dengan laki-laki pilihan keluarga besarnya.


Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, mungkin menjadi malapetaka untuknya. Dia dijodohkan dengan Raga—seorang laki-laki cuek tetapi sudah memiliki pacar. Raga tidak terlalu menyetujui perjodohan yang dilakukan keluarganya, tetapi memilih diam.


Lalu, apakah yang akan Viany lakukan untuk kelanjutan kisah hidupnya? Menerima Raga yang cuek atau memilih menolak perjodohan dengan konsekuensi dimusuhi seluruh anggota keluarganya?

Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Hello Kapten  karya Bella Mutiarawati . Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. penulis novel ini merangkai kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 


Cara baca novel Hello Kapten full 

Pertama kalian intall dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog  Hello Kapten . Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download dibawah ini

Novel Hello Kapten .pdf


Komentar (0)

Post a Comment