Cerita Novel Dari Jendela SMP pdf by Mira W

  

novel-dari-jendela-smp-by-mira-w


Ebook gratis Cerita Novel Dari Jendela SMP by Mira W pdf. Novel Ini bergenre Romantis . Kalian pecinta Novel wajib sekali membaca karya dari Mira W . Novel ini di bikin film sinetron di salah satu tv indonesia. Bahkan pemeran untuk filmnya di bikin fresh Anak muda. 


Detail Novel

Judul      : Dari Jendela SMP 

Penulis   : Mira W

Genre .    : Romantis, fiksi

Source    : -

Tahun.    : 2020


 Sinopsis Novel "Dari Jendela SMP "  

Novel ini mempunyai 2 karakter utama yakni Joko, siswa SMP miskin yang hidup berdua dengan ibunya, dan Wulan seorah gadis cantik, pintar, dan berada.


Secara keseluruhan novel ini menceritakan tentang konflik keluarga antara Joko dan Ibunya, konflik status sosial antara Joko dan teman-teman sekolahnya, dan kisah cinta antara Joko dan WUlan.


Dari Jendela SMP juka memberikan nilai ajar tentang sex education, yang seharusnya bukan suatu hal yang tabu lagi untuk diajarkan kepada siswa siswi tingkat SMP.


Dari novel ini juga akan diceritakan jalan hidup Joko dan WUlan yang dipaksa untuk menjadi dewasa karena keadaan dan karena gagalnya sex education di tinggat pendidikan SMP.


Bagi yang penasaran berikut merupakan penggalan salah satu percakapan dari novel Dari Jendela SMP

Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Dari Jendela SMP  karya Mira W . Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. penulis novel ini merangkai kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 


Cara download novel Dari Jendela SMP full 

Pertama kalian harus lari puterin lapangan 20x , wkwkwkw becanda guys. Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download dibawah ini

Novel Dari Jendela SMP .pdf


Komentar (0)

Post a Comment