Buku Novel Hujan karya Tere Liye

 Download Novel Hujan karya tere liye


Novel Hujan karya tere liye full pdf. Novel Ini bergenre Fiksi ,fantasi romance. Novel ini paling banyak dicari di untuk genre Roamnce karya om tere liye. Mari simak semua tentang buku novel ini. 

Detail Novel
Judul      : Hujan  
Serial      : -
Penulis   : tere liye
Genre.    : romance
Penerbit : Gramedia Pustaka 
Tahun.    : 2016


Sinopsis Novel "Hujan"
”Buku ini menceritakan kisah cinta dan perjuangan hidup seorang gadis bernama Lail. Saat usianya baru menginjak 13 tahun ia harus menjadi yatim piatu. Pada hari pertamanya sekolah, bencana gunug meletus dan gempa dahsyat telah menghancurkan kota tempat tinggalnya dan membunuh ibu serta ayahnya. Letusan gunung api purba yang melebihi letusan gunung api Tambora dan gunung Krakatau. Beruntung ia diselamatkan oleh seorang anak berusia 15 tahun bernama Esok, ibu Esok tidak meninggal namun kedua kakinya harus diamputasi. "

Lembar pertama Dalam Buku

 Ruangan 4x4 meter  itu terlintas di desain terlalu sedehan untuk ruangan paling mutakhir di kota ini. Padahal ruangan itu berteknologi tinggi dan berperalatan medis paling maju. Teknologi terapinya tidak pernah dibayangkan manusia biasa sebelumnya. 
 Dinnding dan langit-langit nya berwarna putih. Tingginya sekitar empat meter. Hanya ada dua parabot ditengah ruangan. Satu kursi lipat diduduki seorang perempuan berusia lima puluh tahun. Dia mengenakan pakaian berwarna krem dan memegang tablet layar sentuh. Dia seorang paramedis senior. Satu lagi sofa pendek berwarna hijau. Seorang gadis muda dengan kemeja biru dan celana gelap duduk bersandar di sofa itu. 
 Sisanya hamparan lantai pualan tanpa cacat, seperti kubus kosong. Lampu yang ditanam di langit-langit mengeluarkan cahaya lembut. Waktu menujukan pukul delapan malam. Tidak ada Jendela diruangan itu. 
 "Namaku Elijah". Para medis senior itu tersenyum, memulai percakapan. " Namamu Lail, bukan?. "

Cara membaca Full novelnya
Novel karya tere liye ini selalu bikin pembaca kagum akan jalan ceritanya. Jika kalian penasaran pengin baca full ceritanya belilah buku originalnya, atau bisa download file pdfnya di bawah ini. 




Komentar (0)

Post a Comment