Buku Divergent (terjemahan Indonesia) pdf Gratis

 


Full Novel Divergent (terjemahan indonesian) karya Veronica Roth gratis. Novel Ini bergenre fiksi ,romance. Buku Novel ini salah satu buku favorit saya. Jalan ceritanya sangat menarik. 

Detail Buku
Judul      : Divergent (Indo) 
Serial      : -
Penulis   : Veronica Roth
Genre.    : romance
Penerbit : Veronica Roth 
Tahun.    : 2011


Sinopsis Buku Divergent
”Ada sebuah cermin di rumahku. Letaknya di belakang panel geser di koridor tangga. Faksi kami memberiku izin untuk berdiri di hadapan cermin itu pada hari kedua setiap tiga bulan. Hari ketika ibu memotong rambutku. Aku duduk di atas bangku dan ibu berdiri di belakangku dengan membawa gunting. Sekadar merapikan rambut. 
Helaiannya yang ikal, berwarna pirang pucat, jatuh ke lantai. Setelah selesai, ibu menarik rambutku ke belakang dan membentuk sebuah gelung kecil.
 Aku memperhatikan betapa ibu terlihat tenang dan fokus. Ibu sangat terlatih dalam seni menghilangkan jati diri. Aku tak bisa seikhlas ibu dalam menghilangkan jati diri. 
Aku sedikit melirik bayanganku saat ibu tak memperhatikan—bukan karena ingin sombong, tapi karena penasaran. Penampilan seseorang bisa banyak berubah dalam tiga bulan. Di depan cermin, kulihat wajah lonjong dengan mata bulat dan hidung kecil yang memanjang. 
Aku masih terlihat seperti gadis kecil walau beberapa bulan lagi aku berulang tahun keenam belas. Faksi lainnya boleh merayakannya untuk menyenangkan diri. "

Baca Full Novel Divergent
Nah, jika kalian ingin membacanya dengan full sampai tamat novel Divergent (terjemahan Indonesia) ini. Kalian bisa downloa file pdfnya dibawah ini




Komentar (0)

Post a Comment