Sinopsis Novel Teluk Alaska karya Eka Aryani


Sinopsis [review] novel Teluk Alaska karya Eka Aryani pdf. Buku ini merupakan buku Novel fiksi yang biasanya dibaca oleh remaja kalangan SMA, novel dengan judul teluk alska ini memiliki daya tarik tersendiri saat membacanya. Buku ini juga trending di wattpad

Info Buku
Judul      : Teluk Alaska
Serial      : -
Isi Hal     : 407hlm
Penulis   : Eka Aryani
Genre.    : Novel,Fiksi , Romance
Penerbit : Coconutbooks
Tahun.    : 2019


Sinopsis Buku
Allister Reygan, cowok yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekadar tampan, ia juga memiliki sebuah geng yang sering disebut sebagai ‘Penguasa Sekolah’.

Nasib sial menimpa cewek teman sekelasnya. Ia selalu menjadi objek bullying oleh gengnya. Allister sebagai ketua selalu paling kasar dan semangat dalam mem-bully cewek tersebut.

Sampai suatu hari Alister berhenti. Kata-kata kasar dan tatapan kebencian itu menghilang. Itu semua karena sebuah rahasia besar yang membuat hidupnya hancur seketika.

Dan... Rahasia tersebut ada pada Anastasia Mysha, teman sekelasnya yang selalu ia sakiti.

Keunggulan Buku
Novel teluk alaska mempunyai ciri khas tersendiri dalam penulisannya, dimana membuat pembacanya penasaran dari bab ke bab. Penulisannya juga menggunakan kata yang mudah untuk dipahami dan dimengerti. Didalamnya juga mengisahkan semuanya, keluarga, teman dan juga cinta yang telah disusun oleh penulis serapih mungkin.





Jika Kalian Ingin sekali untuk membaca buku Ini Tapi gak ada uang bisa pinjam punya teman kami atau Bisa download link Dibawah ini “Download novel Teluk Alaska karya Eka Arya.pdf” . 




Komentar (0)

Post a Comment