Novel Serial Keluarga Nusantara atau Anak mamak Karya Tere Liye Yang wajib dibaca


Berikut adalah daftar Buku Novel Serial Anak Nusntara karya Tere Liye yang akan ngaduk ngaduk emosi pembacanya: 

1. SI ANAK KUAT  
Buku ini tentang Amelia, kisah anak yang memiliki mimpi-mimpi hebat untuk kampung tercintanya. Dari puluhan buku Tere Liye, serial buku ini adalah mahkotanya. 
Berikut ini link Untuk Download Si Anak Kuat

2. SI ANAK SPECIAL 
Buku ini tentang Burlian, si anak keras kepala yang memiliki masa kecil sangat spesial. Kelak dia akan mengelilingi dunia, menyaksikan betapa luasnya dunia dibanding kampung halamannya.  Dari puluhan buku Tere Liye, serial buku ini adalah mahkotanya.
Berikut ini link Untuk Download Si Anak Spesial pdf

3. SI ANAK PINTAR 
Buku ini tentang Pukat, si anak paling pintar dalam keluarga. Masa kecilnya dipenuhi petualangan seru dan kejadian kocak—serta jangan lupakan pertengkaran dengan kakak dan adik-adiknya. Tapi apakah dia mampu menjawab teka-teki hebat itu, apakah harta karun paling berharga di kampung mereka?  Dari puluhan buku Tere Liye, serial buku ini adalah mahkotanya.
Berikut ini link Untuk Download Si Anak Pintar Pdf

4. SI ANAK PEMBERANI 
Buku ini tentang Eliana, si anak pemberani yang membela tanah, sungai, hutan, dan lembah kampungnya. Saat kerakusan dunia datang, Eliana bersama teman karibnya bahu-membahu melakukan perlawanan. Dari puluhan buku Tere Liye, serial buku ini adalah mahkotanya.
Berikut ini link Untuk Download Si Anak Pemberani

5. SI ANAK CAHAYA 
Buku ini tentang Nurmas, si anak cahaya yang memiliki petualangan masa kecil yang penuh keceriaan dan menakjubkan. Apa yang sebenarnya dilakukan oleh Nurmas hingga penduduk seluruh kampung selalu mengingat kejadian yang membuatnya resmi dipanggil si anak cahaya?  Dari puluhan buku Tere Liye, serial buku ini adalah mahkotanya.Berikut ini link Untuk Download Si Anak Cahaya Pdf

6. SI ANAK BADAI 
Badai kembali membungkus kampung kami.  Kali ini aku mendongak, menatap jutaan tetes hujan dengan riang.  Inilah kami, Si Anak Badai.  Tekad kami sebesar badai.  Tidak pernah kenal kata menyerah.  Buku ini tentang Si Anak Badai yang tumbuh ditemani suara aliran sungai, riak permukaan muara, dan deru ombak lautan.  Si Anak Badai yang penuh tekad dan keberanian mempertahankan apa yang menjadi milik mereka, hari-hari penuh keceriaan dan petualangan seru..  Berikut ini link Untuk Download Si Anak BadaiPdf


Masih banyak lagi buku novel menarik lainnya karya Tere Liye yang harus kalian baca.

Komentar (0)

Post a Comment