Novel My Hot News Anchor full episode by Mischa92

 

My Hot News Anchor Mischa92 pdf

  [Ebook] Novel My Hot News Anchor full episode by Mischa92 . Novel Ini bergenre fiksi, romantis . Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari Mischa92. Novel ini Sequel from story of "My Girl is My Hater". Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Wattpad. 



Detail Novel

Judul      : My Hot News Anchor

Penulis   : Mischa92

Genre .    : Fiksi, romantis

Source    : Wattpad

Tahun.    : 2020


Sinopsis Novel "My Hot News Anchor" 

Kehidupan pasca menikah antara seorang mahasiswi akhir yang dulunya hater dari sang suami yang seorang public figure. Yakni news anchor tersohor setanah air.


Bagaimana Ganesh menghadapi para penggemar Suaminya?


Akankah dia sanggup menghadapi nyinyiran netizen dan sorotan media?


Richie sudah resmi memiliki Ganesh. Pasangan halalnya! Dia tidak perlu lagi menahan diri saat hasrat itu meroket naik. Ganesh, the young wife yang membuatnya tergila-gila hingga ia lupa dengan usianya. Perbedaan usia 12 tahun tak menjadi halangan dalam jalinan cinta di bahtera rumah tangga mereka.



"I love you more than 3000, My Hot News Anchor." Ganesha Putri Merdeka.


"I love you deeper than the ocean, My Ganesha, My beautiful wife." Richie Ganindra."


Itulah Sedikit Cerita Dari Novel My Hot News Anchor karya Mischa92 . 


Cara baca novel My Hot News Anchor full episode

Pertama kalian intall dulu aplikasi wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog My Hot News Anchor. Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download My Hot News Anchor. Pdf



*Untuk menghargai karya penulis buku / novel My Hot News Anchor, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom terkait. 

Komentar (0)

Post a Comment