Novel Introvert Husband karya Ikesweetdevil full episode

 Novel Introvert Husband pdf karya Ikesweetdevil


Novel Introvert Husband karya Ikesweetdevil pdf Full episode. Novel Ini bergenre Fiksi , romantis. Sesuai judulnya cocok untuk kalian yang berkepribadian introver. Novel ini paling banyak dicari di kalangan anak muda. banyak pembaca di Wattpad yg menyukai novel ini.

Detail Novel
Judul      : Introvert Husband  
Serial      : -
Penulis   : Ikesweetdevil
Genre.    :Romantis, Fiksi
Penerbit : Unknown 
Tahun.    : 2019


PROLOG Novel "Introvert Husband"

”Tolong menjauh! Aku benar-benar frustrasi di dekatmu, Luna." Stuart Abraham. Luna adalah gadis cantik dari keluarga sederhana, yang harus membantu ayahnya bekerja sebagai guru TK demi kesembuhan ibunya yang sakit-sakitan. Sampai suatu hari, Luna kenal dan dekat dengan seorang wanita, yang menawarinya sebuah bantuan dengan satu persyaratan. "Akan Tante biayai semua perawatan ibu kamu sampai sembuh, asal kamu mau menikah dengan anak Tante."
 Awalnya Luna tidak mengerti maksud dari wanita itu, hingga mau menjadikannya seorang menantu, padahal status derajat mereka sangat berbeda. Namun semua terjawab, saat Luna bertemu dengan Stuart, lelaki introvert yang tak tersentuh, sikapnya tak acuh dan dingin, kebiasaannya hanya menggambar komik di kamarnya yang sunyi. 
Dari itu, Luna jadi paham bila wanita yang biasa disapanya dengan Tante Anita itu hanya ingin melihat putranya menikah dan hidup bahagia. Namun bila dilihat dari kepribadian Stuart yang introvert, tidak akan ada wanita yang mau dengannya walau wajahnya cukup dikategorikan tampan. Begitupun dengan Luna, ia juga tidak mau memiliki suami yang dingin dan kaku seperti Stuart, karena impiannya adalah menikah dengan lelaki yang mau mencintainya. Tapi lagi-lagi kondisi ibunya membuat Luna tidak bisa menolak terlebih lagi bersikap egois, karena ayahnya yang hanya buru pabrik pun tak akan sanggup membiayai semua perawatan istrinya hingga sembuh. 
Itu lah kenapa Luna mau menerima Stuart menjadi suaminya, meskipun dia tahu bila hidupnya tidak akan bisa bahagia mengingat kepribadian aneh dari lelaki itu. Tapi sebisanya Luna bertahan dan menjalaninya, walau Stuart terus mengabaikannya entah karena apa. Namun dibalik semua itu, Stuart menyimpan perasaannya secara diam-diam dan menutupnya begitu rapat, hingga tidak ada satu seorangpun yang akan menyadarinya, bila hatinya sudah dimiliki Luna sejak lama. "

Cara Baca Novel Full
Novel Introvert Husband karya Ikesweetdevil ini bikin pembaca senyum sendiri apalagi jika kalian seorang INTROVERT hmmm bikin baper pastinya. Jika kalian ingin membaca fullnya bisa di baca di aplikasi wattpad. Atau bisa juga download file ebooknya dibawah ini. 

Komentar (0)

Post a Comment