6 Novel Romantis Yang Wajib Dibaca “PERFECT HONEYMOON DAN TELUK ALASKA “ Jawaranya.

Usia Remaja atau Anak Muda jaman sekarang biasanya lagi seneng gemar membaca novel  romantis. Apalagi sekarang lagi #stayathome dimasa pandemi sekarang . Enaknya emang baca nove romantis.berikut ini saya siapkan novel romantis yang lagi banyak dicari cari.

Novel Romantis Yang wajib Di Baca :
1. Perfect Honeymoon
Novel perfect Honeymoon

Novel  Perfect Honeymoon merupakan karya Desstina Indria. Novel ini berGenre Romatis,Fiksi Dan juga Adult alias ada cerita beradegan dewasa. Berikut sinopsis singkatnya : 
“Ini adalah kisah klasik perjodohan yang dialami oleh dua orang dengan latar belakang yang sangat jauh berbeda. Bagaimana setiap rasa sakit menyertainya dan tidak ada satu orangpun yang menjanjikan sebuah kebahagiaan. Tapi kita tidak pernah tahu bagaimana akhirnya, jika tidak mencoba masuk kedalamnya. Lalu merasakan bagaimana sakitnya berada di posisi Alisa Ayudia dan bagaimana kecewanya saat ada di posisi Nancy Pratiwi lalu ada Adrian Prasetyo Aji yang masih belum bisa mengerti dengan perasaannya.”

2. Teluk Alaska
Novel teluk alaska

Novel Teluk Alaska merupakan karya dari Eka Aryani. Nah untuk Genre novel ini adalah Fiksi , Romance. Berikut sinopsis singkat novel Teluk Alaska : 
“Nasib sial menimpa cewek teman sekelasnya. Ia selalu menjadi objek bullying oleh gengnya. Allister sebagai ketua selalu paling kasar dan semangat dalam mem-bully cewek tersebut.
Sampai suatu hari Alister berhenti. Kata-kata kasar dan tatapan kebencian itu menghilang. Itu semua karena sebuah rahasia besar yang membuat hidupnya hancur seketika.Dan... Rahasia tersebut ada pada Anastasia Mysha, teman sekelasnya yang selalu ia sakiti.”

3. Pengganti Sementara
Novel pengganti sementara

Novel Pengganti Sementara ini merupakan karya dari Pipit Chie. Novel ini Bergenre Fiksi, Dan Romantis. Berikut adalah sinopsis Singkatnya :
“Anna harus menikah dengan Kaivan atas perintah ayahnya. Untuk menggantikan posisi Carla sementara waktu. Pernikahan yang tidak berjalan baik. Kaivan adalah pria kejam yang melecehkan Anna tanpa merasa bersalah. Pernikahan itu di awali oleh dendam dan kebencian. Hingga akhirnya Kaivan sadar bahwa selama ini Anna tidaklah seperti wanita yang dipikirkannya.”

4. The Ugly Duckling 
Novel the ugly dunkling

Novel The Ugly Duckling sebuah Karya dari Suzy Wiryanty. Untuk novel ini genrenya Fiksi dan Romantis. Untuk sinopsi singkatnya mari kita simak ;
“Bintang Sabda Alam, gadis remaja bertubuh tambun, dekil dan jerawatan akibat masa pubertasnya, tergila-gila pada Christian Diwangkara Junior—anak sahabat orang tuanya—dewasa, canggih dan sudah memiliki pacar seorang model professional.
Hingga suatu hari, secara tidak sengaja, ia mendengar kalau laki-laki pujaannya itu menghinanya dengan sebutan ‘buntelan jerawatan’ pada pacarnya. Sejak hari itu, Bintang bersumpah; bahwa tidak akan pernah lagi menampakkan dirinya di hadapan Tian sebelum ia kurus dan tidak kalah cantik dari pacarnya.”

5. Saga
Novel Saga

Novel Berjudul Saga ini merupakan karya dari Pit Sansi. Novel ini bergenre Romantis dan Fiksi Remaja yang dimana bercerita tentang anak anak remaja SMA. Mari Kita simak sinopsis singkatnya ;
“Aku ini utusan dari langit. Tugasku adalah bikin Kakak jatuh cinta lagi sama dunia robot,” ucap Selin penuh canda.
Saga bersikeras membalas dendam walau perlahan hatinya melunak tanpa ia sadari. Hingga sebuah rahasia yang disimpan Selin selama ini membuat Saga membuka matanya. Dari Selin, misteri demi misteri perlahan terkuak. Tentang paket hitam misterius yang menerornya selama ini, juga tentang hal yang sebenarnya terjadi.”

6. Galaksi
Novel Galaksi

Novel dengan Judul Galaksi ini merupakan karya QueenNakey. Nah untuk genre novel ini adalah Fiksi Remaja dan romantis. Kita simak sinopsisnya swbagai berikut;
***
Kintan menatap Arlan memohon. “Tolong nikahi Kana.”
“Jangan bahas itu sekarang, Ma,” Kana bicara parau. Manik redupnya berair. “Arlan udah punya pacar dari tiga hari yang lalu.”
“ASTAGFIRULLAH!!!”
“Tapi hari ini mereka putus.”
“ALHAMDULILLAH!!!” ;”


Itulah Beberapa Novel Romantis yang wajib dibaca dan tahukah Anda . Semua Novel Diatas merupakan paling banyak dicari Dan sedaang Trending di Wattpad,Dreame dan noveeltoon. Semoga Bermanfaat

Komentar (0)

Post a Comment